Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  203       Komentar  0
17 Juni 2018 13:32:27

Bupati Hadiri Syawalan Dan Reuni Alumni SMAN 1 Wonosari


Gunungkidul - Sejak mulai berdiri, SMA Negeri 1 Wonosari hingga saat ini telah melahirkan ribuan siswa-siswi. Lulusan SMA Negeri pertama di Wonosari ini  sudah menyebar diberbagai daerah di Indonesia. Beragam profesi dan keberhasilanpun telah diraih oleh para lulusannya. Baik yang eksis sebagai birokrat di pemerintahan, swasta dan lain sebagainya.




Hari-hari penuh makna yang telah dilewati dan terjalin selama menduduki bangku  sekolah, tentu saja melahirkan kerinduan mendalam bagi sesama alumni. Karena setelah lulus, berbagai jalan dan pendidikan yang lebih tinggi hingga berbagai usaha meraih masa depan harus ditempuh, dan hal ini tentu saja tak memberikan waktu lebih banyak untuk kembali duduk bersama dan meluangkan waktu untuk saling bertemu.

Pada kesempatan yang baik bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Tahun 2018 alumni SMA Negeri 1 Wonosari melaksanakan Halal Bil Halal sekaligus reuni dari semua  angkatan yang dilaksanakan di komplek SMAN 1 Wonosari, Minggu  (17/06).



Kepala Sekolah SMAN 1 Wonosari saat memberikan sambutan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada alumni SMA N 1 Wonosari yang tergabung dalam paguyuban  Ika Ekamas, yang telah banyak berkontribusi membantu kegiatan anak didik SMA N 1, baik usul saran material yang telah banyak diberikan. Juga tidak lupa di ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati atas support yang diberikan. Untuk itu kami selalu menanti dukungan dari semua pihak untuk kemajuan SMA N 1 Wonosari agar anak didik kita cerdas secara intelektual, cerdas spritualnya, cerdas akhlak dan pikirannya.
Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos., didampingi Kepala Dinas Kominfo, Ir. Purnamajaya, M.U.M., berkesempatan untuk menghadiri kegiatan Halal bil halal dan reuni tersebut. Dalam pandangannya kegiatan ini tentu saja dapat merekatkan kembali tali silaturrahim sesama alumni, serta dapat melahirkan ide dan gagasan-gagasan positif yang bertujuan untuk bersama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Gunungkidul, banyak sekali hal positif yang dapat kita lakukan, yang berorientasi terhadap pembangunan Kabupaten Gunungkidul  kedepan. Dalam situasi saat ini, tantangan yang semakin berat, tentu saja pemerintah daerah menerima setiap masukan, ide ataupun gagasan yang membangun dari seluruh elemen masyarakat, terlebih dari rekan-rekan alumni SMA Negeri 1 ini, terang Bupati

Kegiatan diakhiri dengan tausyiyah oleh Ustadz H. Untung Santosa, yang merupakan alumni angkatan Tahun 1981.

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

04 Agu 2018 s.d 20 Agu 2018
Agenda Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

08 Mei 2018 s.d 12 Mei 2018
Pentas Panggung Kesenian Hari Jadi ke-187 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Alun-Alun Wonosari

 

12 Apr 2018 s.d 27 Mei 2018
Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-187 Tahun 2018
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar