Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  340       Komentar  0
16 Maret 2019 17:04:41

Bupati Gunungkidul Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV


Gunungkidul - Bupati Gunungkidul H.j Badingah, S.Sos., melantik sebanyak 167 pejabat yang akan menempati pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, Jumat, (15/03), di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari.



Bupati memberi sambutan dlm acara pelantikan

Dalam sambutannya Bupati, Badingah, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) netral pada tahun politik.  Serta jangan mencoba untuk masuk kepada politik praktis. Karena sanksinya cukup jelas dan tegas dalam Undang-Undang No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. “ Ancaman hukuman bagi ASN yang terlibat politik praktis bisa masuk hukuman satu sampai enam bulan kurungan penjara. Jangan coba-coba untuk ikut dalam politik praktis,” terangnya.



Suasana Pelantikan Jabatan Pemkab Gunungkidul

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., Sekretaris Daerah, Ir. Drajad Ruswandono, M.T., Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah undangan.



Penandatanganan Sumpah Pelantikan Jabatan

Diungkapkan, bagi pegawai yang baru saja dilantik diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerjanya. “kinerja yang profesional, berintegritas dan mampu menempatkan diri sebagai pelayanan masyarakat yang bertanggung jawab, sikapi dinamika yang terjadi dengan langkah proaktif. Melalui peningkatan kompetensi dan profesionalisme sebagai ASN,” imbuhnya.

Pejabat yang dilantik Bupati antara lain, Kepala Bagian Organisasi Setda, Markus Tri Munarja, M.Si., akan menduduki jabatan Eselon II sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Camat Kecamatan Ponjong, Johan Eko Sudarto, akan menduduki jabatan eselon II sebagai, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Bidang Layanan Informatika Dinas Kominfo, Kelik Yuniantoro, M.M., akan menduduki jabatan eselon II sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo),  Sekretaris Dinas Kebudayaan, Siti Isnaini Dekoningrum akan menduduki jabatan eselon II sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Sosial, Kemasyarakatan dan SDM, kemudian Kepala Bagian Hukum Setda, Hery Sukaswadi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik. 

Selebihnya akan menduduki pada jabatan eselon III sebanyak 47 dan eselon IV, sejumlah 115.

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

04 Agu 2018 s.d 20 Agu 2018
Agenda Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

08 Mei 2018 s.d 12 Mei 2018
Pentas Panggung Kesenian Hari Jadi ke-187 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Alun-Alun Wonosari

 

12 Apr 2018 s.d 27 Mei 2018
Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-187 Tahun 2018
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar