Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  37       Komentar  0
05 Desember 2017 21:15:10

Sekretaris Daerah Terima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI


Anggota Komisi V DPR RI, dipimpin Ketua Komisi V, Ir. Fary Djemy Francis, M.MA., melakukan kunjungan kerja khusus ke Kabupaten Gunungkidul, Selasa (05/12/2017), dalam rangka meninjau dampak bencana banjir karena Siklon Dahlia terhadap infrastruktur dan perhubungan di wilayah Gunungkidul. Ketua Komisi V DPR RI didampingi  anggota, antara lain Drs. H. Idham Samawi, Drs. Yoseph Umhartadi, M.Si, H. Daniel Mutaqien Syfiuddin, S.T., Hj. Agati Sulie Mahyudin, S.E., Hamka B. Kady, H. Subarna, S.E., M.Si., dan H. Agung Budi Santoso, S.H., M.H. Juga turut hadir dalam kunjungan, mitra Komisi V dari Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, BASARNAS, BNPB, BMKG, serta tim Sekretariat DPR RI. 


Kunjungan Komisi V DPR RI tersebut diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Ir. Drajad Ruswandono, MT., beserta jajaran, di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari. Dalam sambutan selamat datang, Sekda Kabupaten Gunungkidul menyampaikan terima kasih atas perhatian dan perhatian Komis V DPR RI terhadap masyarakat Gunungkidul. “Kunjungan ini menjadi berkah dan support kepada masyarakat Gunungkidul untuk kembali membangun Gunungkidul menjadi lebih baik, tentu dengan dukungan DPR RI dan Pemerintah Pusat”. Pemkab Gunungkidul juga segera menghitung dan melaporkan kerugian terkait sarana prasarana infrastruktur yang rusak karena bencana banjir.


Sementara Ketua Komisi V DPR RI, Ir. Fary Djemy Francis, M.MA., mengharapkan pihak Pemerintah Kabupaten Gunungkidul segera membuat laporan lengkap terkait kerusakan karena banjir di bidang infrastruktur dan perhubungan, dan ditujukan kepada Kementerian yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI. “Laporan harus selesai dalam minggu ini dan didukung data lengkap, agar dapat ditindaklanjuti melalui kegiatan jangka pendek maupun jangka panjang” pesannya.
Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan kemanusiaan dari Komisi V DPR RI bagi korban bencana banjir di Gunungkidul, yang diserahkan oleh Drs. H. Idham Samawi kepada Sekda Kab. Gunungkidul, Ir. Drajat Ruswandono, MT.(tim_ikp)

 

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

05 Agu 2017 s.d 12 Agu 2017
Agenda Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-29 Tahun 2017 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Alun - alun Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul

 

05 Mei 2017 s.d 27 Mei 2017
Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-186
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

01 Mei 2017 s.d 15 Jun 2017
PEMILIHAN DIMAS DIAJENG GUNUNGKIDUL 2017
Lokasi: Dinas Pariwisata Gunungkidul

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar