Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  133       Komentar  0
29 Agustus 2017 18:46:05

Sosialisasi Penyelenggaraan Coorporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2017


Gunungkidul - Selasa, (29/08) dilaksanakan sosialisasi peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 122 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2017, di Bangsal Sewoko Projo Wonosari.

Hadir pada kesempatan ini antara lain, Bupati Hj. Badingah, S.Sos., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Azman Latif, Kepala Bappeda, Sri Suhartanta, SIP., M.Si., Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, Kabag Adm. Perekonomian dan SDA Setda, Ir. Elvita Dewi Wahid, M.SI., beserta jajaran, dan Pimpinan Perusahaan yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada pimpinan perusahan yang ada di Kabupaten Gunungkidul yang telah memenuhi undangan dari Pemerintah Daerah, dan berharap kehadiran dan pertemuan sosialisasi akan membawa manfaat bagi warga masyarakat Gunungkidul pada umumnya. "Dengan greget masyarakat saat ini, Gunungkidul terus bersemangat dalam berbenah, memperbaiki dan membangun, untuk Gunungkidul bangkit dan gumregah dengan dukungan dari semua pihak, semua perusahaan yang bapak/ibu pimpin". Dengan potensi yang ada, bupati berharap Gunungkidul menjadi lebih baik dan ada multiflier efek untuk kesejahteraan warga masyarakat dari perkembangan pembangunan selama ini.

Untuk mendukung mewujudkan pembangunan pariwisata, pemerintah daerah terus melakukan pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana, antara lain pembangunan jembatan Gembyong yang menghubungkan Prambanan/Sleman dengan Patuk/Gunungkidul, pembebasan lahan untuk Jalan Jalur Lintas Selatan, bandara Gading yang saat ini sedang berproses, rumah sakit type D di Saptosari, pembangunan Tourism Information Center di Patuk, pembangunan jalan menuju pantai Ngobaran dan Ngrenehan, dan pembangunan Jembatan Watusigar. Dengan demikian pemerintah daerah berharap perusahaan akan lebih konsisten dalam memberikan CSR kepada masyarakat, yang akan mendukung secara strategis visi dan misi Bupati. "Peraturan Bupati hanyalah sebuah ikatan formal dan yang paling penting adalah rasa handarbeni terhadap Kabupaten Gunungkidul, yang harapan kami perusahaan yang bapak/ ibu pimpin akan dapat lebih maju, makmur", pinta bupati.

Dilanjutkan paparan dan pengarahan dari Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan Ir. Azman Latif, dengan materi apa saja yang dapat dibiayai CSR, dan Kepala Bappeda Sri Suhartanta tentang keberhasilan pembangunan Kabupaten Gunungkidul yang didukung dengan dana CSR.(*tim_ikp)

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

05 Agu 2017 s.d 12 Agu 2017
Agenda Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-29 Tahun 2017 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Alun - alun Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul

 

05 Mei 2017 s.d 27 Mei 2017
Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-186
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

01 Mei 2017 s.d 15 Jun 2017
PEMILIHAN DIMAS DIAJENG GUNUNGKIDUL 2017
Lokasi: Dinas Pariwisata Gunungkidul

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar